CARA MENHGHAPUS FILE YANG BANDEL DENGAN IOBIT UNLOCKER

Cara Menghapus File atau Folder Terkunci ( susah  dihapus ) 
Sudah berjibun di media internet terkait cara menghapus file/folder yang terkunci ( tak bisa dihapus ). Dan penulis akan kasih cara yang benar-benar work/bekerja pada permasalahan tersebut. Salah satunya adalah sebuah aplikasi yang betul-betul mantap surantaps, karena dapat menghapus folder atau file bandel pada komputer yaitu Iobit Unlocker / IObit Unlocker
Pengalaman, saya menggunakan aplikasi ini, tidak ada file atau folder apapun yang tak bisa dihapus. Semua Folder yang terkunci sekuat apapun dapat dengan mudah dihapus dengan aplikasi Iobit Unlocker ini. Software yang satu ini cukup ringan sizenya 3.37Mb dan Support untuk berbagai OS windows  XP, Vista, 7, 8 dan 10.
Caranyapun sangatlah gampang. Cukup klik kanan pada file atau folder yang masih terkunci tersebut. Lalu pilih Iobit Unlocker sehingga jendela aplikasi terbuka.

Klik Unlock dan biarkan aplasi berjalan, sehingga status file atau folder kini sudah berubah menjadi unlock atau tak terkunci lagi.
Setelah status file atau folder berubah menjadi unlock. Maka file folder tersebut sudah bisa dihapus dengan sangat mudah coba saja di delete.

Nb. Sebaiknya tutup aplikasi, file atau folder yang akan dihapus/diUnlocker. Kalau file yang akan dihapus masih berjalan misal kita masih membuka suatu image/gambar dan kita unlocker, itu tidak akan bisa. Makanya tutup saja dulu gambar tersebut baru lakukan langkah diatas.


Download IobitUnlocker 1.92 free :  1.1 Mb
Download IobitUninstaller 1.92 Portable :  11.1 Mb

2 comments: