TIPS MERAHKAN PUTING PAYUDARA WANITA DENGAN BAHAN ALAMI

Payudara yang kencang warnanya yang merah cerah dan memiliki ukuran yang besar biasanya akan membuat seorang pria tidak bisa berpaling dari wanita tersebut. Bagi wanita yang telah menikah, warna puting yang pink kemerah-merahan pasti akan membuatnya terlihat lebih seksi dan menggoda. Dengan begini, suaminya pasti akan merasa betah dan tidak akan berpaling pada wanita lain.
 Namun tidak semua wanita memiliki warna puting yang seperti itu. Beberapa orang wanita memiliki warna puting yang hitam. Hal itulah yang membuat mereka mencari segala macam cara agara warna puting payudaranya menjadi lebih cerah atau lebih merah.
Ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk memerahkan puting payudara anda. Sebenarnya berubahnya warna puting payudara pada wanita bukan menjadi masalah yang besar dan harus dibimbangkan atau dikecewakan, tapi ada beberapa wanita yang selalu ingin tampil seksi dan montok dimata pasanganya selalu berusaha menghindari agar puting susunya tidak berubah menjadi hitam dan berusaha memerahkan puting payudara mereka. Sebagian orang mengatakan puting susu berubah menjadi hitam atau sudah tidak kemerah­-merahan lagi disebabkan karena menyusui, ada juga yang beranggapan karena terlalu ketat menggunakan bra dan karena payudara terlalu kuat diremas, dan lain-lain.

Tapi sebenarnya ada juga para wanita yang masih gadis atau belum menikah warna merah puting susunya tampak terlihat tidak segar, kemudian bagaimana cara memerahkan puting payudara yang aman? Obat Untuk Memerahkan Puting Payudara Apakah itu Aman? Saat ini dipasaran banyak sekali dijual macam-­macam obat untuk memerahkan puting payudara wanita yang bisa membuat puting susu menjadi kemerahan dan tampak segar, tapi kebanyakan obat-­obatan tersebut masih diragukan keamanannya karena rata­-rata tidak terdaftar di BPOM. Daripada anda menggunakan produk yang belum tentu aman, apalagi tidak ada izin BPOM lebih baik anda mencoba menggunakan bahan-­bahan alami dan tentunya tanpa bahan kimia yang membahakan tubuh serta tanpa efek samping yang merugikan untuk memerahkan puting payudara anda.

Dikhawatirkan ada efek samping yang jangka panjangnya bisa meyebabkan kanker payudara pada wanita. Nah bagi anda yang ingin mencoba memerahkan puting susu, anda bisa lakukan dengan cara alami dibawah ini. Perlu anda ketahui, perlakuan atau pengobatan secara alami tidak seinstan dengan penggunaan obat­-obatan yang mengandung bahan kimia. Yang penting anda rutin melakukannya, dan jadikan kebiasaan dalam kehidupan anda sehari­-hari.


Tips Ampuh Tradisional dan Alami Memerahkan Puting Payudara Wanita :

1.    Tips Memerahkan Puting Payudara menggunakan Jeruk Limau

Pertama, yang bisa anda lakukan untuk memerahkan puting susu adalah dengan menggunakan jeruk limau atau jeruk nipis. Caranya, anda siapkan beberapa jeruk limau nipis kemudian anda potong menjadi dua. Setelah anda potong, anda gosokan limau nipis tersebut pada puting payudara anda sebelum mandi dan anda lakukan rutin tiap hari, gunakan 2 x sehari sehabis mandi pagi dan sore.

2.    Tips Memerahkan Puting Payudara menggunakan Tomat

Kedua, ternyata tomat juga bisa membantu memerahkan puting payudara wanita. Caranya sama seperti diatas, tomat dibelah menjadi dua bagian kemudian potongan tomat tersebut   usap-usapkan ke puting susu anda, dan lakukan hal ini rutin tiap hari sehabis mandi 2 x sehari.

3.    Tips Memerahkan Puting Payudara menggunakan Daun Sirih 

Ketiga, anda siapkan beberapa lembar daun sirih, 3 sampai 5 helai daun sirih, kemudian anda tumbuk nanti akan menghasilkan air yang berwarna merah. Lalu anda peras air daun sirih tersebut kemudian anda oleskan pada puting payudara. Lakukan cara tersebut rutin tiap malam sebelum anda pergi tidur.

4.    Tips Mencerahkan Puting Payudara menggunakan Minyak Almond
Keempat, minyak almond dapat juga berkhasiat untuk memerahkan puting payudara anda. Anda hanya tinggal membeli minyak almond di supermarket lalu oleskan minyak almond sebelum tidur secara teratur. Caranya dengan mendiamkan selama satu jam lalu di cuci sampai bersih. Lakukan cara diatas dengan sabar dan berkelanjutan. Untuk hasil maksimal cara memutihkan puting payudara secara alami tidak dapat dilakukan secara instan, melaikana harus terus menerus dan rutin. Jika anda konsisten dalam melakukan perawatan maka selama kurang dari satu bulan puting payudara anda akan tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Dengan warna kulit badan yang sehat putih, payudara yang berukuran cukup besar dan kencang serta warna puting yang cerah, pasti akan membuat suami begitu tergila-gila kepada Anda sehingga dia tidak akan berpaling kepada wanita lain. Salah satu cara tercepat untuk membuat warna puting payudara menjadi lebih cerah adalah dengan menggunakan pelembab atau krim. Namun bahan seperti ini biasanya tidak cocok untuk semua orang sehingga bisa menyebabkan alergi.

Sebelum ANDA akan mencoba menggunakan obat-­obatan pemerah puting payudara yang mengandung bahan kimiawi alangkah baiknya konsultasikan terlebih dulu kepada pakar ahlinya. semoga bermanfaat

4 comments:

  1. biar kucoba dulu lagian alami. mksh infonya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mba, tolong jgn anonim donk bir lbh akrab. mksh

      Delete
  2. sory bos anonm, akun lg suspend

    ReplyDelete
  3. ok lbh ht2 lg skg pihak google sgt selektif dlm filterisasi artikel

    ReplyDelete